SilkAir Terbang Empat Kali Seminggu ke Maladewa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

SilkAir Terbang Empat Kali Seminggu ke Maladewa

FAJARONLINE, JAKARTA – SilkAir, anak perusahaan regional Singapore Airlines, mulai Oktober nanti akan mulai melayani penerbangan empat kali dalam seminggu ke Male, Maladewa. Sebelumnya, Singapore Airlines mencoba menawarkan 10 hingga 14 penerbangan perminggu ke ibukota Maladewa tersebut.

Saat ini, bersama dengan layanan baru dari SilkAir, kedua maskapai akan menawarkan layanan dua kali penerbangan pulang pergi (PP) dalam sehari.

Senior Vice President Marketing Planning, Singapore Airlines Lee Wen Fen mengatakan dengan bersinerginya kedua jaringan maskapai tersebut pihaknya bisa lebih banyak memberikan pilihan.

“Kami juga bisa memberikan lebih banyak keleluasaan kepada para pelanggan saat mereka merencanakan perjalanan. Ini merupakan bukti lain dari komitmen Singapore Airlines Group untuk terus memperluas jaringan gabungan dan meningkatkan pilihan konektivitas yang tersedia bagi para pelanggan kami,” ujar Lee dalam siaran persnya, Jumat (28/8).

Sementara Chief Executive SilkAir Leslie Thng menuturkan, Maladewa merupakan destinasi wisata terkenal yang menawarkan keindahan alam baik di atas maupun di bawah permukaan air. Penerbangan empat kali dalam seminggu tersebut akan mulai dilayani pada 25 Oktober 2015.

“Pantai pasar putihnya sama mempesonanya dengan keindahan bawah lautnya. Kami gembira dapat bergabung bersama Singapore Airlines untuk menerbangkan para wisatawan dari seluruh dunia ke destinasi wisata yang mengagumkan ini,” ungkap Leslie. (chi/jpnn)

Click to comment
To Top