Unhas Peduli Pantai Bersih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Unhas Peduli Pantai Bersih

FAJARONLINE, MAKASSAR — Unhas Peduli pantai bersih, merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis yang ke-59. Kegiatan yang bertemakan biru pantai dan pulauku diselenggarakan di ajungan pantai losari dan pulau Lae-lae, Sabtu 29 Agustus. Kegiatan ini merupakan kerjasama Unhas dengan pemerintah kota Makassar.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi kegiatan bersih pantai dan pulau, yang berkerjasama dengan unhas. “Saya sangat senang dengan kerjasama ini, hal ini juga sejalan dengan program saya Lihat Sampah Ambil (Lisa),” ungkap Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto.

Sementara Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu menuturkan program bersih pantai dan pulau merupakan wujud kepedulian Unhas terhadap lingkungan. “Unhas dalam arah perkembangannya atau pembangunannya itu berkarakter maritim. Kebersihan pantai dan pulau ini membuat kita akan di kenal dimana masyarakat Indonesia, kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga kebersihan pantai dan pulau kita, ” tutur Dwia sapaan akrab Dwia Aries Tina Pulubuhu. (mp11/wik)

To Top