AIS: Sippamase-Maseki Lau Ridecengnge – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

AIS: Sippamase-Maseki Lau Ridecengnge

FAJARONLINE, BARRU – Pasangan nomor urut 3 pada pilkada Barru, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh mengajak kandidat lain  bersaing secara sehat tanpa lebih jauh merusak persaudaraan masyarakat. Ajakan AIS itu tertuang dalam  surat terbuka Andi Idris Syukur di facebooknya. Berikut isi ajakan tersebut. Saudaraku!

Pesta demokrasi di daerah kita sudah dimulai. Terhitung 24 Agustus, para putra terbaik Barru yang mendaftar di KPU  secara resmi sudah ditetapkan menjadi peserta pilkada. Tentu tanggung jawab besar ada di tangan kita semua. Suasana kondusif yang terbangun, harus kita jaga dan pertahankan. Momentum suksesi ini, tidak boleh kita jadikan ruang untuk saling bermusuhan dan menebar kebencian, apalagi fitnah.

Mari bersama-sama menggalang dukungan rakyat dengan cara yang elegant dan simpatik. Setiap kompetisi memang selalu melahirkan persaingan.  Tapi perbedaan sikap dan pilihan itu, jangan justru merusak sendi persaudaraan yang terbangun selama ini.

Kepada saudaraku  Malkan Amin dan anakda Salahuddin Rum, dan saudaraku Andi Anwar Aksa-Adhan, berbanggalah mendapat mandat untuk bersama-sama mewakafkan diri. Saya ulurkan tangan untuk bersaing secara sehat. Izinkan saya tetap menjadi saudara’ta. Massediki lau ridecengnge. Sippamase-maseki lau ri laleng lempue. Tabe, Andi Idris Syukur. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top