Bahas Ekonomi Bangsa, Alumni Teknik Unhas ke Bali – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bahas Ekonomi Bangsa, Alumni Teknik Unhas ke Bali

FAJARONLINE, MAKASSAR — Alumni Fakultas Teknik Unhas angkatan 1995 akan membahas kondisi ekonomi Indonesia di Bali‎. Kegiatan seminar tersebut merupakan rangkaian acara reuni atau temu kangen yang akan digelar pada 9 september 2015.

Reuni diperkirakan akan dihadiri sekitar 100-an anggota Cappa’na 09, sebutan bagi alumni angkatan 1995 Teknik Unhas. Di antara yang akan hadir adalah Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, dan Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil, serta alumni 1995 yang tersebar di seluruh nusantara yang memegang posisi strategis di perusahaan, pemerintahan, dan pengusaha sukses.

Ketua Panitia Reuni, Yayang menjelaskan bahwa reuni ini dalam rangka 20 tahun Cappa’na 09 untuk mempererat silaturrahmi dan menjaga terus kebersamaan tanpa batas. Ini sesuai dengan tema yang diusung yaitu Cross the Limits.

“Insya Allah ratusan alumni 95 Teknik Unhas atau Cappa’na 09 sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. Mereka tersebar dis eluruh nusantara, ada wakil bupati luwu, anggota DPRD Makassar, pengusaha, profesional, kalangan PNS dan wiraswasta serta seniman,” ujar Yayang, Minggu, 30 Agustus 2015.

“Selain temu kangen dan outbond, Ada beberapa agenda penting yg kita persiapkan. Salah satunya kita akan diskusikan kondisi terkini perekonomian indonesia utamanya terkait melemahnya rupiah serta dampak yg ditimbulkan dan solusi yang diperlukan,” imbuhnya.

Mudzakkir Ali Djamil sendiri menyatakan kesiapannya untuk hadir. “Saya insyaAllah akan hadir di reuni Cappa’na09 di Bali. Apalagi agenda yg dipersiapkan panitia sangat bagus. Bukan hanya silaturahmi akan tetapi ada diskusi pada isu-isu strategis ke-Indonesia-an termasuk juga untuk Kota Makassar. Pak Wali juga sangat mengapresiasi kegiatan ini. Beliau kan juga senior kami di Teknik,” terang Mudzakkir. (zuk)

loading...
Click to comment
To Top