Bandar Narkoba di Bone Ditangkap di Polman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Bandar Narkoba di Bone Ditangkap di Polman

FAJARONLINE, WATAMPONE – Daftar pencarian orang (DPO) kasus narkoba Polres Bulungan, Kaltim sejak Januari 2015 lalu, Arman alias Saddang berhasil ditangkap Polres Bone di Kabupaten Polman, Sulbar, Minggu 30 Agustus  dinihari tadi. Kapolres Bone, AKBP Juliar Kus Nugroho menyebutkan selama ini Arman alias Saddang masuk DPO Polres Bulungan sesuai hasil pengembangan tersangka lain, Nursalam yang tertangkap sebelumnya di Bulungan dengan barang bukti dua kilogram sabu-sabu.

“Nursalam tertangkap dan menyebut kalau sabu yang dua kilogram itu milik Arman alias Saddang. Pengakuan Nursalam itu  dikembangkan dan Polres Bulungan menetapkan 6yang bersangkutan masuk  DPO dan berkoordinasi dengan polres lain,” ujar AKBP Juliar Kus Nugroho, dalam jumpa pers di ruang kerjanya, Minggu 30 Agustus.

Berdasarkan hasil koordinasi lanjutnya,  terungkap kalau Arman alias Saddang sudah tergolong profesional dalam melakoni bisnis haramnya. “Awalnya, kita menguntit anaknya yang ikut balapan di Bone, Hasil pengintaian itu membuahkan hasil kalau Arman alias Saddang ada di Polman,” katanya. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top