Belum Beli Tiket? Bisa di Stadion – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Belum Beli Tiket? Bisa di Stadion

FAJARONLINE, MAKASSAR – Bagi penonton yang belum sempat membeli tiket turnamen Piala Presiden masih punya kesempatan membelinya besok, Senin 31 Agustus sebelum laga perdana. Pabitia masih membuka loket penjualan di luar stadion Gelora Andi Matalatta Mattoanging.

namun  Ketua Panitia Piala Presiden Grup D Makassar, Ramli Manong mengaku tidak akan mentolerir jika ada pihak yang masih menjual tiket di dalam areal stadion. Dia akan mengerahkan keamanan menyisir lingkungan dalam stadion agar bersih dari calo tiket. “Kita tidak peduli kalau yang jual itu internal atau eksternal panitia. Pokoknya kalau ada di dalam, kita amankan,” tegasnya.

Dia menginginkan kondisi stadion nyaman pada saat pertandingan Piala Presiden dilangsungkan. Kendati demikian, ia tetap mempersilakan para penonton yang belum mendapatkan tiket untuk membeli di luar areal stadion. “Asalkan tidak di dalam stadion,” ringkas Ramli. Salah satu loket penjualan tiket 24 jam adalah sekretariat PSM di Jalan Balaikota.

Pada hari-H pertandingan, tiket bakal banyak tersedia di warkop-warkop sekitar stadion, termasuk Warkop Orange. Bahkan toko buku yang ada di depan stadion juga menyediakan tiket masuk Piala Presiden. Loket penjualan resmi tetap dilengkapi banner yang bertuliskan Piala Presiden. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top