Dilamar Anak Tiri Siti Nurhaliza, Artis Ini Siap Nikah Muda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Dilamar Anak Tiri Siti Nurhaliza, Artis Ini Siap Nikah Muda

FAJARONLINE, JAKARTA – Artis belia, Tya Arifin, terus bergembira lantaran beberapa waktu lalu resmi dilamar oleh anak tiri Siti Nurhaliza, Asyraf Khalid. Ia pun langsung diminta untuk menikah tahun ini oleh Asyraf.

“Dia yang minta. Insya Allah bulan November,” ucap Tya.

Untuk prosesi akad nikah, akan dilangsungkan di Malaysia. Sementara resepsi digelar di dua negara, yaitu di rumah orang­tuanya di Palembang dan di Malaysia. “Rencananya akad di Malaysia,” beritahu pesinetron Para Pencari Tuhandan Preman Pensiun ini.

Tya juga sudah punya banyak rencana untuk kehidupannya. Menurutnya, ia bakal sedikit mundur dari dunia hiburan, apalagi ia berniat untuk tinggal di Malaysia.

“Ikut suami di sana. Ya mulai karier di sana, di Indonesia bakal nggak seintens dulu kerjanya,” tutur dara yang baru berumur 20 tahun ini.

Dilamar pria kaya raya, Tya pun mantap menikah muda. Kini dia sudah yakin untuk me­langkah ke pelaminan bersama Asyraf.

“Tya lihat ada niat baik dari seorang lelaki tanpa Tya tolak. Orangtua juga nggak melarang dan emang ini jodoh Tya. Asyraf sosok lelaki yang benar-benar sudah matang. Jadi, ya sudah,” tutur pemain film Gending Sri­wijaya dan Merry Go. 

Lebih lanjut Tya menceritakan kisah pertemuannya dengan Asyr­af, mulai dari perkenalan hingga sang kekasih menyatakan cintanya kepada Tya di sebuah mal.

“Romantis nembaknya. Jadi dia punya kakak, kakaknya pu­nya pacar. Dia bilang kakaknya nitip cincin, terus minta Tya bantuin milih cincin. Tya bilang, tangannya segimana, dia jawab seaku. Abis itu, udah nemu cincin yang cocok, eh ternyata cincinnya buat aku. Dia speak-speak gitu,” kenang Tya

Ternyata, hubungan Tya dan sang pujaan hati sudah terjalin selama satu tahun. “Kita udah temenan setahun sebelum pac­aran. Tapi waktu itu sekedar say hai aja, sampai akhirnya pacaran setahun belakangan ini,” tutup Tya. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top