Iman Blusukan ke TPI Labuang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Iman Blusukan ke TPI Labuang

FAJARONLINE, MAROS – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros, Imran Yusuf dan Said Patombongi (Iman)  blusukan ke tempat pelelangan ikan (TPI) Labuang, Minggu 30 Agustus.

Di kompleks TPI itu, Imran dan Said menerima masukan dan mendengar uneg-uneg beberapa pedagang dan pengunjung, di antaranya menginginkan fasilitas TPI diperbaiki.”Kalau kita nanti jadi bupati tolong tataki supaya rapi, enak jualan harga juga stabil,” ujar   pedagang, Akbar.

Imran berjanji segala keluhan masyarakat itu wajib diperhatikan. Tugas pemimpin, kata Imran seharusnya melundungi masyarakatnya agar bisa nyaman dalam beraktifitas. “Nanti kita bikin bertingkat, kalau perlu dijadikan semacam tempat wisata agar belanja ikan bernilai lebih,” katanya.

Salah satu caranya, dengan membuat TPI bertingkat sehingga ada tempat lesehan untuk makan ikan. Ide tersebut disambut baik pedagang dan pengguna TPI. Iman juga menggunakan momentum itu mensosialisasikan nomor urut mereka dalam pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. (ris)

loading...
Click to comment
To Top