Ingin Berwuduh, Nenek 80 Tahun Tewas Jatuh ke Sumur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ingin Berwuduh, Nenek 80 Tahun Tewas Jatuh ke Sumur

FAJARONLINE, SURABAYA – Nenek Marunten ditemukan tewas di dalam sumur, Sabtu (29/8). Menurut informasi, wanita 80 tahun itu jatuh ke sumur saat hendak buang air besar (BAB) dan mengambil air wudu untuk melaksanakan salat Subuh.

Dia lantas menuju kamar mandi. Namun lantaran rabun Mariten tidak mengetahui jika di depannya terdapat sebuah sumur. Kondisi ini semakin diperparah dengan gelapnya lokasi karena kurang pencahayaan. Nah, ditengarai, Marinten terjatuh ke sumur berdiameter satu meter tersebut.

Mayat Marinten baru diketahui oleh warga sekitar pukul 05:00. Saat ditemukan, kondisi Marinten sudah kaku dengan kepala di bawah. Warga lalu mengevakuasi mayat korban.

“Kami tidak mengalami kesulitan ketika mengangkatnya dari sumur. Sebab kakinya dekat dengan bibir sumur,” ungkap salah satu warga.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal AKP Sukoco menjelaskan, setelah mendapat laporan terkait penemuan mayat, anggota reskrim meluncur ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan luar, tidak ditemukan luka-luka. Namun, untuk memastikannya, polisi sempat membujuk keluarga untuk membawa mayat Marinten ke RSUD dr Sutomo.

“Namun keluarga menolak, dan keluarga lebih memilih untuk memakamkan korban,” jelas Sukoco. (yua/ono)

loading...
Click to comment
To Top