Lucy Liu Dapat Anak dari Sewa Rahim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Lucy Liu Dapat Anak dari Sewa Rahim

FAJARONLINE, LOS ANGELES – Kebahagiaan saat ini se­dang melingkupi hati artis top China, Lucy Liu. Pasalnya, ia baru saja kedatangan anggota baru dalam keluarganya. Ke­marin, Lucy memperkenalkan putranya yang baru lahir. Artis 46 tahun itu tak segan-segan mengungkapkan rasa bahagia di Twitter atas kelahiran pu­tranya yang diberi nama Rock­well. “Memperkenalkan pria kecil baru dalam hidupku. Putraku Rockwell Lloyd Liu. Aku jatuh cinta,” kicaunya.

Dilansir Los Ange­les Times, Rock­well lahir lewat metode surrogate mother (ibu peng­ganti/sewa rahim). Artinya, Lucy mem­injam rahim wanita lain untuk mengand­ung dan melahirkan pu­tranya.

“Lucy Liu sedang menja­di ibu yang sangat berbahagia untuk Rockwell Lloyd Liu, yang lahir lewat metode ibu pengganti,” kata perwakilan Lucy. “Lucy dan putranya saat ini sehat dan bahagia.”

Sementara itu, Lucy Liu sebelumnya terlibat hubun­gan asmara dengan miliarder Noam Gottesman dan aktor Will McCormack. Pemilik nama lengkap Lucy Alexis Liu itu juga pernah bertunangan dengan sutradara Zach Helm.

Lucy selama ini lebih sering menampilkan sisi sosialnya ke publik. Dia sudah bertahun-ta­hun mendedikasikan hidupnya untuk membantu anak-anak di seluruh dunia, dengan menjadi sukarelawan UNICEF sejak 1994. Karier Lucy melejit sejak tampil di serial Ally McBeal. Setelah ia memaink­an peran dalam banyak film blockbuster seperti Chicago, Kill Bill 1, Blood hunter,dan Charlie’s Angels.

Setelah orangtuanya mi­grasi dari Taiwan, Lucy lahir di Queens, New York. Dia mengambil sarjananya di Uni­versity of Michigan. Di sana lah ia mulai bertindak dengan memenangkan peran utama da­lam produksi sekolah. ***

loading...
Click to comment
To Top