Marcedez Benz Club Makassar – Pemkab Bantaeng Gelar Sunatan Massal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Marcedez Benz Club Makassar – Pemkab Bantaeng Gelar Sunatan Massal

FAJARONLINE, BANTAENG – Dalam rangkaian Hari Jadi Klub Mercedez Benz Makassar yang ke 5 dibawah Ketua Yusuf Gunco SH. Pihaknya bertandang ke Bantaeng selama 2 Hari.

Rombongan sejumlah 26 Mobil Mercy diterima langsung oleh Bupati Bantaeng H.M Nurdin Abdullah di Baruga Pantai Marina Bantaeng pada tanggal 29 Agustus

“Ini dirangkaikan dengan momen ke lima tahunnya Marcedez Benz Makassar. Jadi kita juga akan sunat massar secara gratis,” kata Yusuf Gunco yang juga mantan Anggota DPRD Makassar, Minggu 30 Agustus.

Selanjutnya pada Hari Minggu 30 Agustus dilaksanakan Kegiatan Sunatan Massal kerjasama RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng. Tim Medis dari Bagian Anasthesi RS Wahidin dipimpin oleh dr.Hasbullah Sp.An membawa10 Tim Medis dibantu tim medis dari RSUD Anwar Makkatutu Bantaeng berhasil melakukan sunatan terhadap 50 warga miskin tanpa dipungut biaya, bahkan diberi bingkisan berupa ATK, sarung dan kopiah.

Selain sunatan massal, klub tersebut juga melakukan penanaman pohon di area Sport Center Pantai Seruni Bantaeng.

” Kita sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Apalagi telah bekerjasama dengan pemkab,” kata Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah. (taq)

loading...
Click to comment
To Top