PastikanMi Janji Bangun Pasar Tradisonal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

PastikanMi Janji Bangun Pasar Tradisonal

FAJARONLINE, GOWA — Bermacam janji dilontarkan cabup saat masa kampanye seperti ini. Salah satunya membangun pasar tradisional untuk warga. Demikian yang disampaikan pasangan calon (paslon) nomor urut 4 di pilkada Gowa, Tenri Olle YL – Hairil Muin (PastikanMi) saat berdialog kepada warga Kecamatan Pallangga dan Barombong yang di fasilitasi relawan Amanah Community malam tadi, Sabtu 29 Agustus.

“Kalau rakyat memberikan amanah kepada PastikanMi memimpin Gowa, maka permintaan warga kita realisasikan ,dananya kita usahakan bersama Pak Amir Uskara di pusat, ” kata Tenri.

Ketua tim pemenangan PastikanMi, Amir Uskara yang juga anggota DPR RI ini mengatakan akan mengusahakan pasar tradisional sehingga para pedagang yang selama ini berdagang di beberapa titik bisa disatukan.

“Warga meminta adanya pasar tradisional yang dipusatkan di Pallangga ,karena selama ini warga Pallangga dan Barombong belum memiliki pasar sehingga tumbuh pasar pasar liar, ” kata tim pemenangan PastikanMi, Amir Uskara pagi tadi, Minggu 30 Agustus. (nur)

Click to comment
To Top