Pengusaha Pelayaran Dukung AIS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pengusaha Pelayaran Dukung AIS

FAJARONLINE, BARRU–-Dukungan ke pasangan nomor urut 3 Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) terus mengalir. Kali ini, datang dari Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pengusaha Pelayaran Rakyat (Pelra) Barru, dan sejumlah pengusaha kayu.

Melalui Ketua DPC Pelra H Makmur M Raona, SH, MH, serta sejumlah pengurus, organisasi ini berkomitmen berada dibarisan AIS, sekaligus siap bergerak memenangkan kembali pasangan yang bertagline “Bekerja untuk Rakyat”.

“Dukungan pengusaha pelayaran mendukung beliau bukan tanpa alasan. Beliau terbukti telah memberi banyak kemajuan atas pembangunan di Barru,” tegas Haji Raona di depan Idris saat bersilaturahmi di Cafe Carlos, Parepare, belum lama ini.

Baik Raona maupun pengusaha pelayaran lainnya menegaskan, meski Idris diterpa isu kampanye hitam (black campaign), namun pihaknya tidak pernah goyah sekalipun. Alasannya, mantan Penjabat Bupati Wajo itu sudah terbukti dan teruji di pemerintahan, sekaligus mensejahterakan rakyat.

“Walaupun beribu hembusan black campaign yang ditujukan kepada beliau, tetapi pimpinan Pelra beserta pengurus tetap konsisten mendukung beliau,” tambahnya, sembari menyatakan akan bergerak menyosialisasikan pasangan perpaduan birokrat senior itu.

Dalam pertemuan santai tersebut, Idris yang didampingi Juru Bicara AIS Arif Saleh, dihadiri pentolan Pelra Barru. Diantaranya, H Agus atau lebih dikenal Aji Ago,H Mukite,H Sallebba,H Bahar,H Kadi,Dame dan beberapa pengurus lainnya, termasuk yang bergerak sebagai pengusaha kayu.

Terkait dukungan itu, Idris menyampaikan terima kasihnya, sekaligus mengajak para pengusaha itu untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif di Barru.  “Tentu dukungan ini menjadi spirit bagi saya untuk terus melanjutkan pengabdian bagi rakyat,” tandas Idris yang tak lain Bupati Barru 2010-2015.

Selain kalangan pengusaha, dukungan ke pasangan yang diusung dan didukung koalisi tujuh partai politik tersebut, juga datang dari sejumlah tokoh masyarakat dari Pujananting. Itu tercermin, puluhan warga yang secara khusus mendatangi kediaman pribadi Idris untuk mempertegas sikapnya.

“Memang di bawah, banyak isu-isu negatif yang sengaja dilakukan pihak tertentu menjatuhkan bapak. Tapi kami tidak terpengaruh soal itu, karena masyarakat haqqul yakin kalau itu adalah fitnah,” pungkas salah satu tokoh masyarakat. (rilis/aci)

loading...
Click to comment
To Top