Prisia Nasution Lebih Suka ke Daerah Pelosok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Prisia Nasution Lebih Suka ke Daerah Pelosok

FAJARONLINE, JAKARTA – Menguatnya dolar AS membuat Prisia Nasution, yang punya hobi travelling, berpikir dua kali untuk plesiran ke luar negeri. Terlebih, selama ini dia lebih suka mengunjungi sejumlah daerah di Indonesia yang tidak kalah cantiknya.

”Aku sukanya pelosok-pelosok karena alamnya masih cantik,” ujar Pia-sapaan akrabnya, saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan berusia 31 tahun ini memang tidak menjadikan luar negeri sebagai tujuan travelling utama. Sebaliknya, pemilik nama lengkap Prisia Wulansari Nasution tersebut memilih obyek wisata di dalam negeri.

Menurutnya, masih banyak lokasi-lokasi yang menarik untuk melampiaskan hobinya jalan-jalan. “Indonesia Timur juga bagus, Indonesia tengah juga masih bagus,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 tersebut.

Keindahan alam di Indonesia, terang Pia, jauh lebih bagus dibandingkan negara lainnya. Ia pun mengaku, lebih suka jalan-jalan keliling Indonesia ketimbang ke luar negeri.

Karena itu, meski dolar naik, dia tetap bisa menyalurkan hobinya itu. ”Nggak ngaruh lah. Travelnya di lokal nggak ngaruh sama dolar,” ucap Pia.

Menurutnya, travelling adalah caranya untuk keluar dari rutinitas sehari-harinya. ”Kita kan manusia bukan robot, jadi butuh libur. Butuh refresing,” kata pemain film serial Laskar Pelangi itu. (ash)

loading...
Click to comment
To Top