Ronaldo dan Messi Masih “Imbang” 0-0 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ronaldo dan Messi Masih “Imbang” 0-0

FAJARONLINE – Ada catatan menarik dalam dua laga La Liga Spanyol yang sudah dilewati Barcelona dan Real Madrid. Bukan soal jumlah poin yang kedua klub raksasa Spanyol itu, tapi soal dua mega bintang mereka.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, bintang masing-masing tim, sampai saat ini masih “imbang” belum mencetak satu gol maupun assist. Ini tentu menjadi perhatian tersendiri, pasalnya belakangan ini kedua pemain tersebut sangat haus gol demi persaingan topskorer La Liga. Ini terbukti setelah silih berganti merebut trofi Pichichi (top skorer) dalam enam musim terakhir. Tiga kali diraih Messi dan tiga kali juga untuk Ronaldo.

Musim lalu, Messi dan Ronaldo bahkan sama-sama sudah langsung menandai partai pertamanya di La Liga dengan gol. Messi membuat dua gol dalam kemenagan 3-0 Barca atas Elche sedangkan Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Madrid dari Cordoba.

“Tak ada gol atau assist dari Messi di dua pertandingan awal La Liga. Itu belum pernah terjadi dalam delapan tahun. Musim ini Cristiano Ronaldo punya jumlah tembakan (16) lebih banyak daripada pemain lain di La Liga tanpa bikin gol–dengan Lionel Messi pada angka 11,” lanjut akun Twitter situs statistik lainnya,” tulis akun Twitter situs statistik Misterchip.

Click to comment
To Top