Suami Stres, Model Seksi Ini Minta Cerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Suami Stres, Model Seksi Ini Minta Cerai

FAJARONLINE, HOLLYWOOD – Keretakan rumahtangga mantan supermodel Gisele Bundchen dengan atlet football Amerika, Tom Brady sudah ter­dengar dari akhir Juli lalu. Isu penyebabnya pun bermacam-macam.

Namun yang paling berat dirasakan Brady setelah dihantam skandal Deflategate, kasus penggembosan bola American football yang kemu­dian berujung pada hukuman larangan bertanding selama empat laga di National Football League (NFL) musim depan. Kabarnya, insiden ini juga mempengaruhi rumahtangg­anya dengan Bundchen.

“Pernikahan keduanya men­galami stres sejak tahun lalu. Khususnya saat musim pertand­ingan,” ungkap sumber.

Ditambahkan, ayah tiga anak tersebut terkadang memberikan sikap ‘dingin’ di depan sang is­tri. Hal itu membuat Bundchen merasa ditinggalkan.

“Tom saat ini terlalu fokus dengan kariernya dan kadang Gisele merasa ditinggalkan. Mereka sering adu mulut,” sambungnya.

Seakan didukung dengan fakta keduanya sudah jarang terlihat beberapa bulan tera­khir. Bundchen dan Brady bahkan tak merayakan ulang tahun masing-masing yang jatuh pada Juni dan Agustus.

Namun, sumber lain bil­ang Bundchen berusaha keras mempertahankan rumahtang­ganya.

“Tantangan terbesar pasan­gan ini menjalani rumahtangga adalah stres dan situasi sepu­tar karier Tom. Gisele mem­berikan dukungan, agar sang suami mampu melewati semua masalah,” ujar sumber.

Sebelumnya majalah Ok! mengabarkan jika keduanya bertengkar selama sepekan penuh, mulai dari perayaan ulang tahun Brady pada 3 Agustus lalu. “Faktanya, set­elah mengunggah foto uca­pan selamat ulang tahun, Tom dan Gisele bertengkar hebat dan Gisele sangat murka. Setelah mereka sampai rumah pertengkaran pun berlanjut. Mereka saling berteriak,” tutur sumber.

Seandainya berpisah, ked­uanya akan berbagi aset senilai 460 juta dolar AS sesuai per­janjian pra-nikah. “Sebelum mereka menikah, Tom dan dan Gisele sudah sepakat untuk membagi rata semua aset mer­eka,” tambah sumber.(rmol)

Click to comment
To Top