4.854 PNS Parepare Wajib Ikuti e-PUPSN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

4.854 PNS Parepare Wajib Ikuti e-PUPSN

FAJARONLINE, PAREPARE – Sedikitnya 4.854 pegawai negeri sipil (PNS) Parepare segera mengikuti kegiatan pendataan ulang pegawai negeri sipil elektronik (e-PPUS). Ini sesuai surat edaran Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor K26-30/V77-4/99 tanggal 27 Juli 2015 tentang implementasi e-PUPNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Parepare, H Laeteng mengaku telah melakukan sosialisasi implementasi aplikasi sistem e-PUPNS 2015. Kegiatan yang digelar di kantor BKDD itu diikuti perwakilan SKPD lingkup Pemkot Parepare.

BKKD juga telah menerbitkan Surat Edaran Walikota Parepare tentang pelaksanaan e-PUPNS. Salah satu isi surat edaran dimaksud adalah agenda pengisian formulir e–PUPNS yang dijadwalkan September hingga November 2015. “e-PUPNS dimaksudkan untuk memperoleh data ASN yang akurat, terpercaya dan terintegrasi secara nasional. Data ini menjadi dasar bagi pengembangan sistem informasi kepegawaian ASN secara online dan pengelolaan manajemen ASN yang rasional,” ujarnya, Senin, 31 Agustus. Verifikasi dilakukan pada Desember 2015. “Sudah dalam proses sosialisasi. Kita tinggal melaksanakannya karena para pegawai juga sudah mulai paham tentang mekanisme e-PUPNS,” katanya. (syl)

loading...
Click to comment
To Top