Apakah PBFC Tetap Diperkuat Boaz – Pahabol? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Apakah PBFC Tetap Diperkuat Boaz – Pahabol?

FAJARONLINE, MAKASSAR — Pusamania Borneo FC (PBFC) terancam kehilangan dua pemain andalan, Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol, dalam laga di Piala Presiden hari ini, 31 Agustus. Hal itu lantaran kedua pemain asal Papua itu belum mengantongi surat izin atau surat keluar dari klub asalnya, Persipura Jayapura.

Sehari menjelang Piala Presiden, Boaz menyatakan resmi bergabung memperkuat PBFC di Piala Presiden. Akan tetapi, saat bertandang ke Makassar, tim asal Borneo itu tidak menggandeng Boaz, maupun Pahabol.

Selain itu, hasil dari technical meeting Piala Presiden grup D Makassar kemarin, 30 Agustus, pihak Mahaka Sport and Entertainment tetap mengharuskan pemain mengantongi surat dari klub asalnya.

Kendati demikian, kepastian tentang bergabungnya Boaz dan Pahabol masih enggan diperjelas pihak manajemen PBFC. Saat temu pers kemarin, pelatih PBFC Iwan Setiawan mengatakan ingin memberikan kejutan di laga Piala Presiden nanti. “Tentang isu dua pemain itu, saya tidak perlu membesar-besarkannya. Nanti justru jadi kisruh lagi,” candanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian tentang bergabungnya kedua pemain itu. Akan tetapi, Iwan berjanji bakal menjanjikan kejutan di pertandingan melawan PBR hari ini. Bahkan ia menyebut-nyebut bakal mendatangkan dua pemain terakhirnya.

“Saya akan kasih kejutan. Dua pemain kami, inisial BS dan FP bakal tiba belakangan,” optimis lelaki yang juga mengaku suporter Persija ini. (mp13/wik)

Click to comment
To Top