Bukan Pengusung, Ketua Bappilu PAN dan Gerindra Membelot Dukung Tenri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bukan Pengusung, Ketua Bappilu PAN dan Gerindra Membelot Dukung Tenri

FAJARONLINE, GOWA — Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN, Nasrullah Karim Sibali dan Ketua Bappilu Gerindra Gowa , Djaya Jumain membelot dari kebijakan partainya dengan secara tegas menyatakan bersatu mendukung PastikanMi.

Padahal partainya, bukanlah pengusung calon nomor urut empat ini. Sebab PAN dan Gerindra menjadi partai pendukung jalur perseorangan di Gowa, Adnan Kio. Nasrullah mengatakan secara pribadi dia mendukung PastikanMi karena programnya yang pro rakyat. Kedua sosok Ini pun yakni Tenri Olle dan Hairil Muin dinilai sederhana dan merakyat.

“Kami akan memaksimalkan pemenangan dengan mengajak keluarga, sahabat, dan kader PAN dikabupaten Gowa yang sejalan dengan visi misi PastikanMi, relawan yang siap bekerja dengan ikhlas akan bergabung di tim relawan Matahari Ibu, ” kata Nasrullah, Senin 31 Agustus.

Sementara Ketua Bappilu Gerindra Gowa, Djaya Jumain bahkan menyatakan dukungan itu sebelum penetapan Paslon lalu. Dia malah menjadi jubir pemenangan PastikanMi di Gowa dan total memperjuangkan Ketua DPD II Golkar Gowa ini terpilih sebagai bupati selanjutnya. (nur)

loading...
Click to comment
To Top