Danny Undang Khusus JK Hadir di AMF – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Danny Undang Khusus JK Hadir di AMF

FAJARONLINE, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengundang secara resmi Wakil Presiden RI, Muh Jusuf Kalla untuk hadir pada pembukaan ASEAN Mayors Forum (AMF) 2015 yang akan dihelat di Makassar, 7 – 10 September mendatang.
Permohonan untuk kehadiran JK disampaikan langsung Danny Pomanto saat beraudiensi, Senin, 31 Agustus di kantor Wakil Presiden RI di Jakarta.
Danny yang datang bersama sejumlah pejabat pemkot diantaranya Kabag Ekbang Erwin Syafruddin Hayya dan Kabag humas Firman H Pagarra Makassar disambut secara resmi oleh JK.
Menurut Danny Pomanto, kehadiran Wapres RI yang juga putra Sulsel akan memberi nilai lebih bagi perhelatan skala internasional yang digelar di kota Makassar. Apalagi JK merupakan salah satu tokoh terkemuka di Sulsel.
“Kita ingin event ini menelurkan putusan dan komitmen yang bermanfaat besar bagi Makassar. Apalagi menyambut era Masyarakat ekonomi Asia (MEA). JK sebagai tokoh Sulsel yang telah berkaliber internasional tentu akan memberi greget bagi even ini,” ujar Danny usai audiensi.
Ajang AMF yang kedua ini sendiri akan dihadiri ratusan Walikota seAsean dan walikota/bupati SeIndonesia. Ada tiga kegiatan utama yang akan tergelar yakni Makassar Investment Forum, Makassar Global Expo dan ASEAN Community Week. ‎(rilis/lin)
loading...
Click to comment
To Top