Dua Kelompok Warga Bentrok di Ambon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dua Kelompok Warga Bentrok di Ambon

AMBON–Dua kelompok warga dari Dusun Wayori dan Benteng Karang, Desa Passo Kecamatan Baguala Kota Ambon, terlibat bentrok. Kedua warga saling serang sekira pukul 09.00 wit, Minggu (30/8). Beruntung tidak memakan korban jiwa.

Dari informasi yang diterima Fajar Online Maluku, menyebutkan bentrokan berawal dari aksi pemukulan sala satu warga Benteng Karang bernama Franky Koedubun oleh warga Wayori bernama Dominggus Koedubun.

Tidak terima dipukul, Frangky kembali ke Benteng Karang dan mengambil parang. Warga Benteng Karang juga ikut menyerang Wayori.

Sedangkan warga Wayori juga sudah bersiap menunggu penyerangan warga Benteng Karang. Bentrokan antar kedua warga pun pecah. Mereka saling serang dengan batu dan benda tajam, hingga polisi datang menenangkan kedua masa.

Kapolsek Baguala AKP Ignasius Sarkol mengatakan, kondisi di perbatasan kedua dusun sudah kembali kondusif. “Ya, kita sudah mengambil langkah cepat untuk menenagkan kedua warga ini,” tuturnya.

Dikatakan, pihaknya akan mempertemukan kedua warga untuk berdamai. “Saat ini kami masih mencari pelaku, setelah itu baru kita mencoba untuk memediasi kedua warga,” tukasnya. (Arlis/FO)

Click to comment
To Top