Hii… Habis Syuting Film Hantu, Artis Cantik ini Langsung Diobati Orang Pintar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Hii… Habis Syuting Film Hantu, Artis Cantik ini Langsung Diobati Orang Pintar

JAKARTA – Memiliki phobia menonton film-film horor akhirnya dapat ditaklukkan oleh aktris pendatang baru Regina Rengganis. Bahkan, gadis cantik itu malah merasakan langsung sesuatu gaib usai syuting film layar lebar pertamanya.

“Aku enggak bisa lihat dan dengar suara-suara (gaib). Tapi, aku hanya bisa merasakan. Pengalaman aneh ada, pas selesai syuting pulang ke Jakarta, badan aku lemas dan enggak nafsu makan. Akhirnya manajer aku panggil orang pintar gitu, katanya ada yang ikutin aku dari tempat syuting,” ungkap Regina saat jumpa pers film Demona di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (30/8) sore.

Pasalnya, Regina mengatakan lokasi syuting bertempat di salah satu vila kawasan Cilember, Puncak, Jawa Barat.

“Aku itu sebenarnya memang enggak suka nonton film-film horor. Kayak Insidious 2, aku jadi nonton film itu dan film horor lain buat jadi refrensi akting aku di film ini,” kata aktris kelahiran Medan, 2 April 1998 itu.

Hal menakutkan lainnya tak lain ketika Regina melihat hasil gambar dari rangkaian syuting. Regina langsung memerankan tokoh utama Demona, si hantu wanita yang menghantui teman-temannya yang masih hidup.

“Benar, sempat takut juga awalnya lihat hasil gambar. Make-up aku juga kayak hantu gitu kan. Tapi, film ini menurut aku punya cerita berbeda. Enggak kayak film horor (Indonesia) pada umumnya,” kata Regina.

Memotong rambut panjang hitamnya juga menjadi tantangan besar Regina. Demi Demona, Rengganis harus memiliki panjang rambut hanya sebahu saja atas arahan sang sutradara, Rizal Mantovani.

Film Demona juga diramaikan oleh aktris cantik Alexa Key dan beberapa pendatang baru. Akting para aktris muda itu mulai dapat disaksikan lagsung di bioskop, mulai 10 September nanti.(mg3/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top