KPU Selayar Minta Atribut Harus Diturunkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

KPU Selayar Minta Atribut Harus Diturunkan

FAJARONLINE, SELAYAR — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepulauan Selayar, mengimbau langsung lima Pasangan Calon Bupati, untuk segera menurunkan sejumlah alat peraga kampanye yang masih banyak terpasang di sejumlah titik.

“Dengan ini juga saya sampaikan secara langsung kepada Bapak dan Ibu, Pasangan Calon Bupati, serta timnya, untuk menurunkan spanduknya,” ujar Ketua KPUD Hasiruddin, Senin 31 Agustus.

Menurutnya, pihaknya selanjutnya akan segera bekerja cepat untuk membuatkan alat peraga bagi seluruh Pasangan Calon yang berlogokan KPUD. Pasalnya, dalam aturan sudah jelas bahwa ada zona dan batas pemasangan atribut untuk bahan sosialisasi bagi seluruh pasangan calon.

“Jadi KPUD sendiri yang akan buatkan itu,” katanya.

Meski telah mendapat desakan dari semua pihak untuk menurunkan balihonya. Para pasangan calon serta tim pemenangannya seakan menghiraukan hal itu. Buktinya, terhitung mulai hari ini sudah memasuki tahap kampanye. Dimana, seharusnya alat peraga itu sudah harus diturunkan.

“Sambil menunggu percetakan ini harus menjadi tanggung jawab kita bersama untuk bagaimana dimasa kampanye ini tidak ada hal-hal seperti itu,” tegasnya.

Rencananya, lanjut Hasiruddin, Ia akan memasang alat peraga kampanye seperti Baliho 4 September mendatang di lokasi yang telah disepepakati dengan pemerintah daerah setempat. ” Tanggal 2 September semua sudah harus bersih. Kita minta semua pihak sudah harus menurunkannya,” kata Hasiruddin kepada FAJAR, di kantor KPUD Selayar, Senin 31 Agustus. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top