Leprid Beri 3 Penghargaan Kantor Unik, AB Rent Car Berkantor di Gerbong Kereta Api – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Leprid Beri 3 Penghargaan Kantor Unik, AB Rent Car Berkantor di Gerbong Kereta Api

SEMARANG – Mempunyai kantor unik kini menjadi idola para pengusaha, salah satunya yaitu AB RENT CAR yang terletak di Jalan Rinjani No 3A yang menyulap sebuah gembong kereta api menjadi sebuah perkatoran. Kantor unik yang berada di Kota Semarang ini sekarang menjadi salah satu ikon baru di kota karena keunikannya.

Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid) memberi Auto Bridal Rent Car Jawa Tengah tiga penghargaan sekaligus. Penghargaan diberikan berbarengan dengan Grand Opening perusahaan franchise rental mobil yang terletak di Jalan Rinjani 3A Semarang tersebut pada Minggu (30/8) sore.
Tiga penghargaan tersebut dicatat dalam kategori Pemrakarsa dan Pemilik Kantor Rental mobil pertama dalam gerbong kereta api. Kedua, penggagas pembangunan kantor rental mobil pertama dalam gerbong kereta api. Ketiga, pendukung pembangunan kantor dan franchise dan kanrot rental mobil pertama dalam gerbong kereta api.
Pemilik Kantor AB Rent Car Jateng Rodra Ciptaning Cipunegoro mengatakan pihaknya memang sengaja membuat kantor dalam gerbong KA. Tujuannya, kata dia, membuat suasana menarik bagi calon konsumen dan calon investor bisnis franchise rental mobil.
“Ini kami buat selama sebulan dan ini memang gerbong KA. Kami buat disini karena satu-satunya kantor rental mobil, bikin beda. Renovasinya sekitar Rp200 jutaan. Kalau total usahanya dibawah Rp1 miliar,” katanya.
Akbar Nursyahbani P, Presdir AB Rent Car, mengatakan bisnis yang dijalankan saat ini yakni penyewaan mobil, penitipan mobil dengan mendapatkan penghasilan per bulan, dan penawaran pembukaan cabang rental mobil. Semua bisnis yang ditawarkan itu menggunakan auto-pilot (bisnis berjalan sendiri).
“Auto-pilot berarti para investor cukup menerima pendapatan dan laporan setiap bulannya tanpa perlu repot dalam kepengurusan sistem kerja dan manajemen AutoBridal Rent Car,” jelas Ugi, panggilan akrabnya.
Ia juga menargetkan, untuk bisnis penitipan mobil, selama setahun mencapai 25 unit dengan jenis minibus. Untuk bisnis pembukaan cabang, kata dia, ditargetkan bisa berdiri di 2 daerah seperti Solo dan Yogyakarta.
“Sasaran kami ke konsumen korporat dengan target kontrak kerja selama setahun. Untuk konsumen perorangan, biaya sewa Rp 250 ribu per 12 jam mobil Avanza, Rp 300 ribu per 24 jam,” paparnya. (ari)

loading...
Click to comment
To Top