Pangdam-Kapolda Terus Pantau Kasus Polman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Pangdam-Kapolda Terus Pantau Kasus Polman

FAJARONLINE, MAKASSAR — Dua petinggi keamanan di daerah ini, Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Setiadji terus memantau perkembangan kasus bentrokan personel TNI vs polisi di Polman. Keduanya sejak malam tadi, Minggu 30 Agusdtus ke Polman menetralisasi situasi pascabentrokan personel TNI Vs Polri yang menewas satu anggota TNI, Prada Juliadi.

Meski demikian kapolda sempat memantau proses penyelidikan yang dilakukan Polres Polman. Dia tetap mengontrol penyidik kasus yang menewaskan satu prajurit TNI. Kepada wartawan, Kapolda mengatakan belum meninggalkan Polman. “Saya mau kasus itu tidak berlarut-larut. makanya saya tidak tinggalkan lokasi supaya bisa pantau langsung apa yang terjadi,” ujarnya, sore tadi, Senin 31 Agustus.

Anton menambahkan, Kodam juga sangat bersinergi dengan kepolisian dalam penyelesaian kasus tersebut. Terlebih lagi, sama-sama memantau langsung keadaan Polman. “Kodam juga sangat baik dalam menjalin kerja sama melakukan penyelidikan. Intinya, situasi saat ini sudah kondusif,” tandasnya. (int)

Click to comment
To Top