Pejuang Azis Siap Menangkan HarapanKu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pejuang Azis Siap Menangkan HarapanKu

FAJARONLINE, PANGKEP — Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf–Kamrussamad (HarapanKu) terus mengalir. Pasangan itu melakukan serangkaian pertemuan dengan tokoh yang diharapkan bisa mendongkrak keterpilihan mereka dalam pilkada Pangkep. Satu di antaranya mereka menemui pendiri pesantren Hidayatullah Makassar, Aziz Qahhar Mudzakkar yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI menyatakan dukungannya untuk pasangan Rahman Assegaf-Kamrussamad.

Rahman Aassegaf mengatakan, tim pemenangan HarapanKu dan pejuang Aziz sudah intens berkoordinasi bergerak bersinergi memenangkannya dalam Pilkada mendatang. Menurut Rahman, bergabungnya pejuang Aziz di tim pemenangan memberi harapan besar untuk memenangi pilkada. “Koordinator pejuang Aziz di Pangkep, sudah intens berkomunikasi dan mengatur strategi,” ujar Rahman, Senin 31 Agustus.

Pejuang Aziz dianggapnya selama ini memang cenderung tidak kelihatan di lapangan, namun mampu menggaet dukungan cukup besar di Pangkep. Dia mengatakan, ketokohan Aziz, terutama di wilayah pegunungan seperti Kecamatan Tondong, Balocci dan Perbatasan Segeri masih sulit digeser siapa pun sehingga wilayah ini dipastikan menjadi basis kuat HarapanKu. “Selama tiga periode ikut pemilihan DPD, suara Azis terus meningkat, tetapi timnya tidak pernah kelihatan,” ujar mantan Camat Segeri tersebut. (dir)

loading...
Click to comment
To Top