Polisi Sita 3 Mobil Milik Gembong Narkoba Bone – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Polisi Sita 3 Mobil Milik Gembong Narkoba Bone

FAJARONLINE, WATAMPONE — Upaya mencari aset Arman alias Saddang, 34 tahun, warga Jalan Sungai Limboto, Kelurahan Ta’, Kecamatan Tanete Riattang, Watampone terus dilakukan Polres Bone. Dalam penggeledahan rumah jaringan bandar narkotika level internasional itu, pelisi menyita beberapa aset yang diperkirakan diperoleh dari bisnis barang haram.

Di rumah berlantai dua itu, polisi menyita beberapa barang bukti yang diduga merupakan hasil bisnis sabu. Seperti HP, uang tunai, perhiasan emas, mobil Daihatsu Sirion DW 1235 KY warna pink, Honda Brio warna putih, Avanza Veloz, Kawazaki KLX 150 L, Vespa GTS Super 150 dan Yamaha NMAX. Tidak hanya itu, polisi juga menggeledah rumah di Jalan Beringin, Watampone, yang diduga hasil pencucian uang.

Kanit Tipiter Polres Bone Iptu Jamaluddin membenarkan tentang penggeledahan dan penyitaan tersebut. Dalam penggeledahan, petugas menyita beberapa barang bukti yang diduga hasil kejahatan. “Barang yang disita banyak. Ada juga mobil baru satu unit,” katanya, Senin 31 Agustus. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top