PSM Dapat Dukungan dari Jepang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PSM Dapat Dukungan dari Jepang

FAJARONLINE, MAKASSAR — PSM ternyata banyak mendapat dukungan untuk laga perdananya hari ini, 31 Agustus. Tak tanggung-tanggung, Fisioterapis PSM Immanuel yang kini sedang menjalani short course di Kyushu University, Jepang, ikut memberikan dukungannya.

Di akun BBMnya, Immanuel berfoto dengan dua orang warga Jepang berpakian kimono di depan bangunan Yamamoto Castle, Fukuoka. Di tangannya, ia memegang gambar hasil coretannya sendiri yang bertuliskan “Ewako PSM”.

Immanuel mengatakan, ia tetap memberikan dukungan bagi klub PSM dari jauh. Apalagi ia sudah lama malang melintang bersama PSM di beberapa turnamen dan kompetisi. “Semoga bisa dapat poin maksimal hari ini,” tuturnya, Senin, 31 Agustus.

Walaupun bakal menghadapi lawan yang cukup kuat, namun Nuel, sapaan akrabnya, tetap optimis Pasukan Ramang bisa lebih unggul. “Karena persiapan kami lebih unggul. Kondisi pemain juga sudah dalam keadaan fit,” tuturnya.

Ia mendapatkan laporan itu dari asisten fiaioterapis yang sementara menggantikannya. Selama dua laga PSM di stadion Gelora Andi Matalatta, Nuel bakal absen menangani masalah medis PSM. Asistennya, Wahyu Iriandy, yang menggantikannya selama Nuel menjalani beasiswa studi 2 minggu di Jepang. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top