Pusamania Borneo Tekuk PBR – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pusamania Borneo Tekuk PBR

FAJARONLINE, MAKASSAR – Klub asal Kalimantan, Pusamania Borneo FC (PBFC) memuluskan langkahnya mendapatkan poin penuh di grup D Piala Presiden. Itu setelah mereka mengalahkan Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam laga perdana di Stadion Gelora Andi Matalatta Mattoanging, Senin 31 Agustus dengan skor tanpa balas 2 – 0. Gol pertama dicetak Terens Puhiri dengan mulusnya pada menit ke-7. Dia mendapatkan umpan dari pemain bernomor punggung 4, Ahmad Hisam.

Kecepatan Terens mampu mengecoh pemain lini belakang hingga bebas menendang bola dari sisi kiri gawang. Deniss Romanous tak berkutik menghalau tendangan yang tak sebenarnya tak bertenaga itu. Tak berselang lama, pemain PBFC berulang menggedor lini belakang PBR. Hanya saja, kesempatan-kesempatan itu masih belum berpihak baik pada Jajang, Lovicic, dan dan Terens. Apalagi dengan pertahanan penjaga gawang PBR yang rapuh. Di babak kedua, Deniss Romanous kembali harus mengambil bola dari dalam gawangnya sendiri. Itu setelah Jajang Mulyana mendapatkan umpan lambung dari tengah lapangan oleh Terens di menit ke-53.

Dengan gesitnya, laju Jajang tak terbendung. Pemain lini belakang Nova Arianto dan Hermawan dilewatinya begitu saja setelah sempat adu badan. Tepat berhadapan dengan Deniss, bola melesat ke jaring gawang. Skor 2 – 0 bagi kemenangan PSM bertahan hingga babak kedua berakhir. Otomatis, kemenangan ini membawa PBFC untuk sementara merajai laga di Grup D Makassar. (mp13)

Click to comment
To Top