Syamsul Tak Gentar Gempur Gresik United – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Syamsul Tak Gentar Gempur Gresik United

FAJARONLINE, MAKASSAR – Skuat kebanggaan PSM bakal melakoni laga perdananya dalam Turnamen Piala Presiden malam ini, 31 Agustus di Stadion Gelora Andi Matalatta. Tim yang dipimpin oleh Syamsul Chaeruddin ini bakal menjamu lawannya Persegres Gresik United.
Syamsul sendiri mengaku siap menjajal kemampuan lawannya di lapangan. Ia berjanji akan mengerahkan semua tenaganya untuk membala skuat Pasukan Ramang. “Kami semua sudah siap berlaga. Kami akan berjuang mati-matian buat PSM. Insya Allah kami akan diberikan hasil yang baik,” optimisnya.
Mengenai lawannya, Syamsul tak gentar. Ia tak ingin menganggap remeh siapa pun lawannya. Menurutnya, semua tim yang tergabung dalam grup D tergolong punya kelebihan masing-masing, termasuk Gresik United yang bakal menjadi lawan perdananya malam ini, pukul 19.00 Wita.
Seperti diketahui, Gresik United diperkuat pemain legenda Bima Sakti. Ia juga pernah menjadi salah satu pemain andalan PSM. “Semua tim tak ada yang lemah. Semua tim kuat, makanya patut kita waspadai,” ujar Syamsul.
Jenderal lapangan Ayam Jantan dari Timur ini meyakini, tanpa pemain asing, timnya masih bisa bermain maksimal. Terlebih dengan perayaan 100 tahun PSM yang mengharuskan mereka mempersembahkan kado juara. (mp13/wik)
loading...
Click to comment
To Top