Asal Bau Busuk Itu Ternyata dari Pria yang Tewas Terikat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Asal Bau Busuk Itu Ternyata dari Pria yang Tewas Terikat

GEORGE TOWN – Sesosok mayat seorang pria ditemukan membusuk tergantung di sebuah rumah flat Taman Desa Permai Indah, Sungai Dua, Malaysia pada Senin (31/8). Pria tanpa identitas itu ditemukan dengan tangan diikat ke belakang serta ada tanda bekas jeratan di leher.

“Korban diduga dibunuh,” ujar Ketua Polis Daerah Timur Laut ACP Mior Faridalatrash Wahid seperti dikutip dari Astro Awani, Senin (31/8) malam.

Menurutnya, penemuan pria berusia sekitar 30-an itu terungkap berdasarkan keluhan seorang pria yang mencium bau busuk dari rumah tersebut sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

“Polisi yang turun ke lapangan menemukan mayat pria lengkap berpakaian celana pendek dan T-shirt di ruang tamu rumah tersebut,” katanya.

Dia mengatakan, berdasarkan berdasarkan kondisi mayat, polisi meyakini pria itu tewas lebih dari seminggu lalu.

“Rumah itu memang tidak ada penghuni dan dijadikan tempat berkumpul sekelompok pria di flat tersebut,” katanya.

Mior Faridalatrash mengatakan, mayat pria itu dikirim ke Rumah Sakit Penang (HPP) untuk otopsi. Katanya, penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan dan pihaknya akan menunggu laporan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tersebut.

“Kami juga meminta kerjasama masyarakat yang kehilangan anggota keluarga datang untuk membantu penyelidikan,” katanya.(ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top