Cewek Ini Terjatuh di Flyover – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Cewek Ini Terjatuh di Flyover

FAJARONLINE, MAKASSAR — Seorang cewek cantik, Dewi Sartika Windi Guna, 21 tahun nyaris celaka, sore tadi, Selasa 1 September. Karyawati toko alat kantor di Jl. Sulawesi Makassar itu terjatuh dari boncengan motor temannya, Nining Pratiwi, 21 tahun hingga melewati tembok samping kiri flayover. Masih beruntung, cewek itu masih berhasil dilarikan ke RS Ibnu Sina, meski dalam kondisi kritis.

Pembonceng korban, Nining Pratiwi mengaku tidak menyangka rekan kerjanya itu bisa terjatuh dari atas flyover. Bersama Sartika, Nining bergerak dari arah barat ke timur sambil bercerita. Namun di atas flyover, motor yang dikendarainya menabrak pembatas jalan hingga membuat Sartika terlempar terjatuh di samping kiri flyover. “Kami berencana pulang ke rumah di Jl. Perintis Kemerdekaan,” ujar Nining.

Di ruang instansi gawat darurat RS Ibnu Sina, korban terdengar merintih menahan sakit di bagian belakang. Juga terdapat luka lebam di dahi kanan dan mata kiri. Meski demikian Sartika tidak sampai ke aspal di bawah. Jilbab yang dikenakan korban tersangkut di tembok samping flayover sehingga luka tidak separah yang dibayangkan. (ver)

loading...
Click to comment
To Top