Peserta Diklat di Salatiga Diharapkan Akan Membawa Perubahan di SKPD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Peserta Diklat di Salatiga Diharapkan Akan Membawa Perubahan di SKPD

SALATIGA – Para peserta yang telah usai mengikuti diklat teknis Budaya Kerja dapat membawa perubahan yang baik di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing. Perubahan budaya kerja ini akan bergantung pada yang masih muda-muda. Demikian dikatakan Sekda Kota Salatiga Drs Agus Rudianto MM, dalam penutupan Diklat Teknis Budaya Kerja di Aula ‘Kaloka’ BKD Salatiga, Selasa (1/9).

“Paling tidak setelah mengikuti diklat ini, dan kembali kepada masing-masing SKPD dapat membawa perubahan yang berarti bahkan berguna,” kata Agus Rudianto.
Kepada Badan Kegewaian Daerah (BKD) Kota Salatiga, Adhi Isnanto SSos MSi mengatakan, bahwa tujuan dari diklat KBK (kelompok Budaya Kerja) ini adalah pengembangan budaya kerja di lingkungan Pemkot Salatiga. Diklat yang diikuti sebanyak 40 peserta ini telah dimulai sejak 10 Agustus sampai 1 September 2015 atau selama 16 hari kerja. Rincian kegiatannya, 12 hari in class dan 4 hari melakukan observasi lapangan.
“Diklat KBK dengan pengembangan budaya kerja ini diikuti 40 peserta dan bekerjasama dengan Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah. Bahkan, salah satu narasumbernya sengaja didatangkan dari Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Surakarta,” tandas Adhi Isnanto. (hes)

loading...
Click to comment
To Top