PKB Agendakan Pelatihan PAC – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PKB Agendakan Pelatihan PAC

FAJARONLINE, MAKASSAR – Dalam memaksimalkan kemenangan di delapan usungan PKB dalam pilkada mendatang, DPW mengagendakan pelatihan PAC sebagai tim pemenangan pasangan calon (paslon). PAC yang diundang di antaranya PKB Selayar, Gowa, Bulukumba, Pangkep, dan Soppeng. Selanjutnya di Maros, Lutra, dan Lutim. “Di situ kita memiliki kursi sehingga bisa mengusung paslon,” ujar Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad dalam perbincangan santai di Kopi Oey, Selasa 1 September.

Langkah lain yang segera dilakukan PKB adalah mengunjungi 24 DPC PKB di Sulsel, melakukan inventarisasi partai jelang pilkada dan pileg mendatang. Didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sulsel, Hengky Yasin dan Humas Ahmad Arfah, Azhar mengatakan agenda tersebut sudah mulai dilakukan pekan depan.

Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia (PT DPI) Dedi Alamsyah Mannaori mengatakan dari delapan usungan PKB, empat diantaranya memiliki kans paling menojol, di antaranya Selayar, Maros, Soppeng dan Lutra. “Selayar bagus karena dinasti, Lutra dan Maros apalagi karena incumbent. Sementara di Pangkep trennya terus meningkat,” kata Dedi. (nur)

loading...
Click to comment
To Top