Sikap Terhormat Ditunjukkan Victor Jadi Cabup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sikap Terhormat Ditunjukkan Victor Jadi Cabup

FAJARONLINE, MAKALE — Sikap terhormat ditunjukan Victor Datuan Batara mantan anggota dewan fraksi demokrat DPRD Tana Toraja. Victor datang ke kantor dewan menyerahkan segala fasilitas yang melekat pada jabatan yang pernah ia pimpin, Selasa 1 September.

Ditemui sekwan Damoris Sembiring, Victor menyerahkan satu unit kendaraan dinas operasional  komisi III , pin emas serta fasilitas lainnya.

Mantan ketua komisi III itu, Victor mengatakan kalau hal itu ia lakukan sebagai kesadaran tulus karena dirinya mengundurkan diri dan tidak pantas lagi memakai dan menggunakannya lantaran menjadi calon wakil bupati mendampingi Niko Biringakae sebagai calon bupati pada pilkada Tana Toraja.

” Ini kesadaran tulus , kemudian fasilitas ini aset untuk digunakan di dewan, pihak sekertariat tidak perlu repot memintanya saya yang datang langsung menyerahkan, ” katanya Selasa 1 September.

Sekwan Damoris mengatakan kalau sikap yang ditunjukan mantan dewan itu sebagai hal yang terhormat dan patut dihargai.  Penyerahan tersebut akan disampaikan pada  paripurna dewan. (fkt)

loading...
Click to comment
To Top