Sore Ini, Asbar Cukup Imbang di Saffanah Cup II – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sore Ini, Asbar Cukup Imbang di Saffanah Cup II

FAJARONLINE, MAROS — Laga seru bakal tersaji di Lapangan Balitjas, sore ini Selasa 1 September. Pada persaingan grup C, tim TNI PS Raider akan menghadapi tim penuh kejutan Asbar FC. Pertandingan itu adalah laga penentuan bagi kedua tim.
PS Raider yang mengoleksi poin 5 harus menang melawan Asbar. Sementara Asbar sendiri yang mengumpulkan poin 6 cukup bermain imbang untuk memastikan mereka lolos ke putaran kedua. “Kami siap hadapi Asbar, kekurangan pada laga sebelumnya telah kami evaluasi,” ujar Manajer PS Raider Iwan Sunarya.
Manajer Asbar Faiz Wardhin menyebut timnya akan bermain hati-hati. Kekuatan penuh siap diturunkan tim yang disponsori Faiz Foundation tersebut. “Kami cuma butuh imbang, tetapi tetap akan meladeni perlawanan PS Raider yang dikenal bagus,” katanya.
Satu laga hari ini dipastikan batal digelar antara Olimpic kontra PS Hasanuddin. Hasanuddin didiskualifikasi dari turnamen usai tidak menghadiri pertandingan melawan Putra Banca. Pelatih Hasanuddin, Bahar Muharram berkilah kekurangan pemain. “Ada 12 orang pemain kami yang dipanggil Prapon, fisik mereka kelelahan,” ujarnya. (ris/wik)
loading...
Click to comment
To Top