Subhanallah…. Lembaga Pengajian di Bandung Doakan AIS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Subhanallah…. Lembaga Pengajian di Bandung Doakan AIS

FAJARONLINE, BARRU – Kesederhanaan dan kesabaran yang ditunjukkan Andi Idris Syukur selama ini tampaknya dikagumi kelompok pengajian ibu rumah tangga dan anak yatim piatu Al-Barokah Bandung, Jawa Barat. Meski mereka tidak punya hak pilih dalam pilkada Barru, namun anggota pengajian itu secara khusus mendoakan Idris bisa terpilih dan oppo pimpin Barru untuk periode kedua.

Doa anggota pengajian itu, bermula saat seorang penggerak kelompok pengajian Al-Barokah, Cucu Herlia menyampaikan kekagumannya terhadap kepemimpinan Idris selama lima tahun terakhir. Di pesan masuk facebook pribadi Andi Idris Syukur, Herlia yang menetap di Bandung banyak mendapat cerita dari salah satu tokoh masyarakat Barru, Andi Hasan yang semasa hidupnya bangga terhadap Idris. “Saya belum kenal secara pribadi dengan bapak (Idris). Tapi saya sudah mengenal bapak dari cerita Pak Andi Hasan almarhum. Beliau sangat bangga terhadap bapak,” ujar Herlia di facebook, seperti yang ditunjukkan Idris melalui ponsel pribadinya, Selasa 1 September.

Sebagai bentuk dukungan morilnya terhadap Idris, Herlia secara khusus mengirimkan gambar puluhan anggota pengajian sembari bersama-sama mengacungkan tiga jari, sebagai tanda nomor urut kandidat incumbent ini. “Ibu pengajian Al-Barokah di tempat tinggal saya di Bandung, turut mendukung dan mendoakan pasangan AIS untuk memimpin Barru,” tambahnya, sesuai keterangan di gambar pengajian itu.

Terkait itu, Idris secara khusus menyampaikan terima kasih atas doa, dan support anggota pengajian tersebut. “Terima kasih atas semua ini. Salama’ki,” kata Idris membalas pesan dari anggota pengajian tersebut.

Juru Bicara AIS, Arif Saleh menambahkan, dukungan ke pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” itu terus mengalir, meski isu kampanye hitam tak ada hentinya dialamatkan ke suami Andi Citta Mariogi itu. “Dukungan dan doa itu adalah penanda bahwa berbagai elemen masyarakat masih sangat percaya terhadap AIS. Sehingga sekencang apapun pihak tertentu melakukan berbagai cara menjatuhkan beliau, toh masyarakat justru semakin yakin berada bersama AIS melanjutkan pembangunan,” pungkas alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar itu. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top