Alhamdulillah… Kebakaran Jl Kumala II Sudah Padam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Alhamdulillah… Kebakaran Jl Kumala II Sudah Padam

FAJARONLINE, MAKASSAR – Usaha tak kenal lelah petugas Dinas Pemadam Kebakaran Makassar menjinakkan api di Jl. Kumala II-Andi Tonro dan Jl. Muh Tahir membuahkan hasil. Si jago merah yang mengamuk sejak petang tadi, Rabu 2 September, secara bertahap mampu dikuasai.

Saat ini warga yang rumahnya terbakar masih berada di lokasi mencari barang berharganya di tengah puing-puing kebakaran. Meski telah dipadamkan, bara api dari sisa kayu yang terbakar masih terlihat berterbangan. Polisi juga tak dapat menghalau warga yang ingin mencari barang berharga yang kemungkinan masih bernilai.

Kapolsekta Tamalate, Kompol Suaeb Madjid mengatakan, petugas kesulitan menghalau warga. Padahal polisi baru mau melakukan olah TKP. “Warga langsung mencari barang berharga di tengah puing kebakaran. Kita sementara berusaha mensterilkan situasi,” ujar Kepala Dinas Damkar Makassar, Imran Samad.

Dalam kebakaran tersebut, Imran menyebutkan 13 mobil damkar yang diterjunkan ke lokasi kebakaran. “Armada damkar yang diterjunkan ke lokasi kebakaran ada 13 unit,” tambahnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top