Daihatsu Ajak Wartawan Makassar Test Drive Great New Xenia di Manado – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Daihatsu Ajak Wartawan Makassar Test Drive Great New Xenia di Manado

FAJARONLINE, MANADO — PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengajak jurnalis se-Indonesia Timur untuk menjajal langsung produk teranyar mereka, Great New Xenia. Lewat hajatan bertajuk Test Drive Great New Xenia di Manado, 2-3 September.

Dari Makassar, ada enam wartawan yang berkesempatan menjajal langsung produk terbaru merek asal Jepang itu. Harian FAJAR salah satunya. Selain Makassar, Daihatsu juga mengajak wartawan dari Gorontalo, Palu, Kendari, dan Manado sebagai tuan rumah.

Daihatsu menyiapkan lima unit Great New Xenia. Wartawan dibagi ke dalam beberapa grup. Seluruh wartawan memulai rute dari dekat Bandara Sam Ratulangi, menuju daerah Tomohon, Green Garden, Pagoda, dan Bukit Manahu yang tanjakannya sekira 35 derajat.

Dadi Winarto, Sales Supervisor PT AI-DSO Urip Sumoharjo, menyampaikan beberapa hal sebelum test drive. “Berkendara itu adalah hal yang mudah, tetapi berkendara aman lain hal.

Yang harus duperhatikan adalah kewaspadaan, kesadaran atas kondisi diri (emosional dan fisik), attitude, antisipasi (siapkan jarak antarkendaraan),” ujar lelaki berkaca mata ini. (yat/wik)

loading...
Click to comment
To Top