Gubernur Sulsel: Terima Kasih Pak Idris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gubernur Sulsel: Terima Kasih Pak Idris

FAJARONLINE, BARRU – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo secara khusus menyampaikan terima kasih pada Bupati Barru 2010-2015, Andi Idris Syukur yang banyak memberikan konstribusi terhadap pembangunan dan kemajuan Kabupaten Barru selama ini. “Izinkan saya menyampaikan terima kasih pada Pak Idris Syukur. Banyak kemajuan telah dicapai. Kita harus jaga baik-baik itu saudaraku. Pelihara itu,” puji Syahrul saat memberikan sambutan di serah terima memori jabatan bupati dari Idris Syukur ke karteker Andi Muh Yamin, di ruang pola kantor bupati, Rabu 2 September.

Di depan unsur muspida, pimpinan DPRD, pejabat Barru, camat, lurah dan kepala desa, serta undangan, Syahrul yang datang didampingi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Latief, juga mewakili negara menyampaikan apresiasi ke Idris Syukur yang saat ini maju kembali mencalonkan diri bersama pasangannya Suardi Saleh. “Atas negara dan bangsa menyampaikan terima kasih itu. Kita berharap, momentum pilkada ini, kita harus tunjukkan jiwa kenegegarawanan, dan menunjukkan diri sebagai pengayom rakyat,” katanya.

Selain itu, Syahrul juga mengurai berbagai keberhasilan yang berhasil dicapai Sulsel saat ini. Salah satunya, soal peningkatan pertumbuhan ekonomi. Hal itu dicapai atas kerjasama semua pihak, termasuk konstribusi Barru selama ini di bawah kepemimpinan Idris.

Sekadar diketahui, selama memberikan sambutan, Syahrul menyanjung tiga kali ke Idris Syukur, baik saat menyampaikan terima kasih atas kemajuan Barru, maupun mewakili negara mengapresiasi Idris. Selain itu, pencapaian Sulsel juga tidak lepas dari konstribusi Idris. Catatan redaksi, pujian dan apresiasi Syahrul ke Idris bukan kali ini saja. Sebelumnya saat meninjau lokasi pembangunan rel kereta api di Barru, bulan lalu, Syahrul juga mengakui kecepatan mantan kepala Dinas Kehutanan Sulsel mempersiapkan dan membebaskan lahan mega proyek nasional tersebut.

Selama sekitar 30 menit, Syahrul juga memberi pesan ke AM Yamin untuk menjalankan tanggung jawab secara maksimal yang dibantu semua pihak, terutama unsur muspida.”Saya titipkan karteker untuk menjaga Barru, agar daerah ini tetap berjalan baik. Daerah ini harus tetap kondusif dan aman-aman saja,” pesan Syahrul

Tak lupa, mantan Bupati Gowa itu menitip pesan ke semua pihak, agar momentum pilkada ini tidak didramatisasi sedemikian rupa. “Mari bersaing sehat. Saya sangat inginkan, Barru bisa menjadi contoh proses demokratisasi yang baik,” harap Syahrul. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top