Karaeng Kio Zikir Bersama di Kediaman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Karaeng Kio Zikir Bersama di Kediaman

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL–Abd Rauf Karaeng Kio (AdnanKio) di Kecamatan Pattalassang berlangsung lancar dan tertib, Rabu 2 September.

Di tempat terpisah, keluarga Karaeng Kio menggelar zikiran bersama para pendukung di kediamannya dengan harapan, kampanye berlangsung lancar dan aman. “Besok putaran pertama kampanye pasangan AdnaKio. Malam ini kami berserah diri pada Allah SWT semuanya semuanya dilancarkan. Kami memohon apa yang kami ucapkan besok bisa dipahami masyarakat yang kami temui,” ujarnya Karaeng Kio seusai zikir.

Selain keluarga, zikiran juga diikuti ibu kelompok pengajian istrinya, Hj Musaddiyah Rahim Rauf yang memang selama ini sering melakukan pengajian keliling di masyarakat.

Dia menambahkan, saat kampanye ia dan kandidat bupati Adnan Purichta Ichsan akan membagi diri dalam berbagai lokasi. Tujuannya tidak lain agar semua titik-titik kunjungan bisa dijangkau oleh pasangan tersebut. Karena kampanye bersifat dialogis, kata dia, maka pendekatan yang akan dilakukan disesuaikan dengan kapasitas anggota masyarakat yang dituju.

“Saya akan gunakan momen ini dengan efektif dengan membuka ruang bagi masyarakat yang ingin bertanya apapun tentang visi misi kami,” katanya. Saat acara zikir di kediaman Kr Kio berlangsung, calon bupati Adnan Purichta Ichsan menghadiri taksiah di Jl Andi Tonro Sungguminasa. (jai)

loading...
Click to comment
To Top