Masya Allah, Wanita Ini Temukan Telur Berlafadz Allah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Masya Allah, Wanita Ini Temukan Telur Berlafadz Allah

TIDAK ada sesuatu yang tidak mungkin bagi Allah. Sesungguhnya di antara langit dan bumi terdapat tanda-tanda kekusaan Allah.

Lihatlah kisah Annisa Jussab, 36 dan suaminya. Mereka kaget bukan main, usai membeli telur di Supermarket yang tak jauh dari kediamannya. Pasalanya, salah satu telur yang ia beli memiliki bentuk yang tak seperti biasa.

Setelah ia perhatikan di kulit telur tersebut ternyata bertuliskan lafadz Allah dalam bentuk timbul. Dengan di kelilingi kalimat, ‘’tidak ada ilah yang haq kecuali Allah’’ dalam bahasa Arab.

Annisa menganggap dan berhusnuzon (berprasangka baik) jika ini tanda baik bagi dirinya, karena sangat jarang orang bisa menemukan hal yang seperti ini,

“Semoga kita dirahmati dengan keajaiban ini. Tulisan tersebut tidak mungkin diukir oleh seseorang.” Kata Annisa.

“Saya juga telah mendengar jika tulisan tersebut sering yang muncul di pohon dan dilangit.” sambung Annisa sebagaimana diberitakan dailymail, kemarin.

Saat ini, mereka menyimpannya di kotak kaca agar orang yang berkunjung bisa melihatnya. Tetapi sebelum meletakkannya di dalam kaca tersebut terlebih dahulu mereka memindahkan isi telurnya karena khawatir akan membusuk.

Hal itu dilakukan setelah meminta saran imam Mesjid Al Imam Al Bukhori di Leicester. (imn)

To Top