Peringatan..!! Tiket Piala Presiden Dipalsukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Peringatan..!! Tiket Piala Presiden Dipalsukan

FAJARONLINE, MAKASSAR – Panitia Pertandingan Piala Presiden mengingatkan pecinta PSM untuk berhati-hati membeli tiket pertandingan pila presiden di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging. Panitia mencurigai ada tiket palsu beredar.

Ketua Panitia Piala Presiden Grup D, Ramli Manong mengungkapkan banyak tiket palsu beredar saat laga perdana Grup D, beberapa waktu lalu. Bahkan Ramli mengatakan potensi beredarnya tiket palsu di pertandingan berikutnya, tetap ada. Karena itu, dia menegaskan panpel akan memperketat pengawasan, terutama jelang pertandingan. “Kita akan antisipasi adanya tiket palsu yang beredar dengan memperbanyak pengamanan di dua pintu masuk penjualan tiket,” ujar Ramli di depan awak media di Balaikota, Rabu 2 September.

Khusus pengamanan pintu masuk lanjut Ramli, akan disiagakan 50 personel pengamanan. Dengan rincian pintu terbuka satu dijaga 25 panitia dan dijaga 10 Brimob. Kemudian pintu dua dijaga 25 orang ditambah 10 anggota kepolisian. “Pokoknya pada pertandingan kedua, kita akan perketat pengamanan di tribun terbuka,” janjinya. (int)

loading...
Click to comment
To Top