Teten Tak Menyangka Bakal Dilantik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Teten Tak Menyangka Bakal Dilantik

JAKARTA – Teten Masduki tak menyangka dirinya yang terpilih sebagai Kepala Staf Presiden (KSP). Pria kelahiran Garut, Jawa Barat itu baru mengetahui pemilihan dirinya pagi tadi. Padahal, Teten berada terbilang dekat dengan Presiden Joko Widodo hampir setiap hari karena ia adalah anggota tim komunikasi kepresidenan.

“Baru tadi pagi sekitar pukul 08.30-lah. Saya ditelepon Pak Pratikno (Mensesneg) tadi pagi. Kemarin saya seharian sama Bapak (Jokowi), beliau enggak bilang apa-apa,” ujar Teten usai dilantik Jokowi, sapaan Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (2/9).

Teten dilantik sesuai Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 91/P Tahun 2015. Ia menggantikan Luhut Binsar Panjaitan yang telah menjadi Menkopolhukam.

Biasanya, orang-orang yang akan mengisi jabatan di lingkungan Kabinet Kerja akan dipanggil Jokowi terlebih dahulu. Namun, tidak dengan Teten. Karenanya, ia tidak mengetahui akan dipilih Jokowi.

“Enggak, enggak ada dipanggil. Kemarin saya seharian sama bapak. Ya sudah saya akan jalankan tugas ini dengan baik,” tandas Teten. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top