Bertemu Kompolnas, Buwas Bahas Soal Penanganan Kasus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Bertemu Kompolnas, Buwas Bahas Soal Penanganan Kasus

JAKARTA – Tiga komisioner Kompolnas M Nasser, Edi Hasibuan dan Hamidah Abdurrahman menyambangi Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Kamis (3/9). Kehadiran ketiga komisioner itu disambut langsung oleh Kabareskrim Komjen Budi Waseso.

Dalam pertemuan tersebut, Budi Waseso mengatakan, yang dibahas bersama dengan Kompolnas hanyalah pembahasan tentang sejauh mana penanganan sejumlah kasus yang ditangani jajarannya.

“Sudah kami jelaskan semua, termasuk kasus Denny Indrayana, UPS, Pelindo II. Kami paparkan,” kata Budi di Mabes Polri, Kamis (3/9).

Pria yang karib disapa Buwas itu pun menegaskan tidak ada kasus yang tertunda apalagi. “Semua dalam proses yang berjalan,” tegas jenderal bintang tiga itu.

Menurut dia, tidak ada pembahasan soal mutasi jabatan dengan Kompolnas. Dia menegaskan lagi, Kompolnas hanya menanyakan penanganan kasus mulai dari dirinya menjabat hingga delapan bulan terakhir ini.

Komisioner Kompolnas Hamidah Abdurahman mengatakan dari hasil pertemuannya dengan Kabareskrim, disimpulkan bahwa Bareskrim sudah bekerja baik dalam penegakkan hukum. “Semuanya sudah baik dan ada bukti permulaan yang cukup,” tutur Hamidah terpisah, Kamis (3/9). (boy/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top