Cabup Maros Sasar Warga Desa dan Pedagang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Cabup Maros Sasar Warga Desa dan Pedagang

FAJARONLINE, MAROS — Model kampanye door to door menjadi model kampanye favorit para pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros. Mereka turun langsung menemui warga dan menyerap aspirasi mereka secara langsung.
Seperti yang dilakukan Hatta Rahman dan Harmil Matotorang. Kandidat dengan tagline Hatita itu menyusuri tiga desa di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, masing masing di dusun Maddenge Desa Pattirodeceng, Desa Sawaru Kecamatan Camba dan Dusun Mappasaile Desa Limapoccoe Kecamatan Cenrana.
“Kami datangi meskipun cukup jauh dari kota, tetapi akses jalan sudah bagus karena sudah dibangun beton saat kami menjabat,” kata Harmil.
Kunjungan ke tiga desa terpencil itu dimanfaatkan Harmil berdialog dengan warga. Harmil menyebut, kebutuhan dasar warga desa seperti kesehatan dan pendidikan hingga pelayanan publik akan menjadi perhatian Hatita’.
Sementara itu, kandidat lainnya Imran Yusuf dan Said Patombongi melakukan grebek pasar. Ketua Tim Media Iman, Muh Fajrin menyebarkan 500 pamflet kepada pedagang pasar Maros sembari menyosialisasikan program-program Iman. “Ini adalah upaya merebut swing voter yang jumlahnya sekira 12 persen,” tuturnya.
Sebelumnya, Imran Yusuf juga mengunjung TPI Labuang untuk mendengar lansgung aspirasi pengguna pelelangan ikan itu. Dirinya menjanjikan pembangunan TPI yang lebih layak dan punya nilai lebih dengan menghadirkan wisata kuliner ikan. (ris/wik)
Click to comment
To Top