Cari Tiket Piala Presiden? Beli Disini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Cari Tiket Piala Presiden? Beli Disini

FAJARONLINE, MAKASSAR — Hari kedua Piala Presiden grup D Makassar akan dihelat besok, Jumat 4 September di Stadion Gelora Andi Matalatta. Panitia kembali menyebar lebih dari 14.000 tiket di lokasi yang sama dengan pertandingan pertama.

Salah satu lokasi penjualan tiket adalah di Warkop Orange. Lokasinya yang strategis di samping stadion membuatnya banyak diminati para supporter PSM. “Iya, disini lebih gampang dapat tiketnya. Dekat dari stadion,” ucap Islamuddin, salah seorang supporter Pasukan Ramang.

Sementara itu, pengelola warkop, Irwan Zainal mengaku cukup banyak pengunjung yang membeli tiket di warkopnya. Dalam satu pertandingan, ia dititipi sekira 250 lembar tiket oleh kepanitiaan Piala Presiden Grup D Makassar. “Itu termasuk tribun terbuka, tribun VIP utara selatan, dan VIP utama,” timpalnya.

Selain itu, kedai kopinya itu biasa menjadi pusat penjualan tiket dari lokasi lainnya yang belum tandas hingga hari-H pertandingan. “Biasanya hari-H banyak yang digeser kesini. Karena orang-orang tidak mau jauh-jauh dari stadion,” ungkap pria yang juga seorang pendukung PSM ini.

Besok, pukul 16.00 Wita, Pusamania Borneo akan berhadapan dengan Persegres Gresik United. Di partai selanjutnya, pukul 19.00 Wita giliran Persipasi Bandung Raya (PBR) yang dijamu tim tuan rumah PSM. Pertandingan tim tuan rumah bakal ‘dimerahkan’ lagi ribuan supporter PSM. (mp13/wik)

loading...
Click to comment
To Top