Djaman-Ta Libatkan Para Wanita – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Djaman-Ta Libatkan Para Wanita

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung-Anwar Usman (Djaman-Ta) membentuk tim relawan yang diberi nama Relawan Wanita Arus Atas (Lawan Arus). ‎Relawan itu merupakan kumpulan beberapa komunitas perempuan.

Lawan Arus akan mensosialisasikan pasangan Djaman-Ta di Kabupaten Gowa dengan door to door alias door to door. “Kami akan melakukan door to door dengan keluarga dan sahabat yang saat ini banyak tersebar di beberapa kecamatan di Gowa, terutama di Sungguminasa, Palanggga, dan Barombong,” ujar Numiati Azis, kordinator Lawan Arus di Rumah Makan Cobe-cobe, Kamis 3 September. “Kami ini berbagai profesi selain karyawan swasta dan berwirausaha. Namun keinginan kami sama akan ada perubahan di tanah kelahiran kami di Gowa,” imbuhnya.

Lawan Arus bertekad untuk mengambil peran dan berharap kepada pasangan Dajaman-Ta ini sebagai penggerak perubahan. Background keduanya sebagai pengusaha memiliki visi dan kepedulian terhadap kemajuan ekonomi masyarakat. Mereka, kata Nurmiati, sudah merasakan langsung kebutuhan dan kesulitan hidup para pekerja swasta‎. (zuk)

Click to comment
To Top