Kapolda Kunjungi Makam Puang di Sangalla – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kapolda Kunjungi Makam Puang di Sangalla

FAJARONLINE, MAKALE — Kapolda Sulselbar dan rombongan di sela – sela kunjungan kerjanya selama dua hari menyempatkan mengunjungi makam puang (bangsawan) di Suaya, Sangalla, sehari sebelum meninggalkan Tana Toraja menuju Kabupaten Enrekang, Kamis 3 September.

Irjen Polisi Anthon Setiadji usai dari kawasan makam bangsawan tersebut juga mengunjungi perkampungan adat tertua di Kete’ Kesu, Rantepao Toraja Utara, sedangkan untuk malamnya, Kapolda bersama bupati Theofilus Allorerung dengan pejabat muspida santai minum kopi di salah satu warkop, Plaza Kolam Makale.

“Rangkaian kerja kapolda di Tana Toraja berlangsung selama dua hari dengan berbagai kegiatan termasuk mengecek kesiapan aparan pengamanan pilkada Tana Toraja dan Toraja Utara, selanjutnya  bergeser ke Enrekang untuk kegiatan yang sama hari ini, Kamis 3 September, ” kata Kompol Lute Lantang.

Selain memberikan arahan kepada seluruh jajaran personil di Polres Tana Toraja, Rabu kemarin, Kapolda juga meresmikan ruang vicom dan data Polres dan mengunjungi rumah kebun jamur kelolaan satuan Binmas Polres Tana Toraja.(fkt/wik)

Click to comment
To Top