Omzet Narkoba Sapiria Capai Miliaran Rupiah Setiap Bulan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Omzet Narkoba Sapiria Capai Miliaran Rupiah Setiap Bulan

FAJARONLINE, MAKASSAR –– Penggerebekan kampung “narkoba” Sapiria Kecamatan Tallo Makassar Direktorat Narkoba dan Brimob Polda Sulselbar, Rabu 2 September kemarin mengungkap beberapa misteri. Satu di antaranya Sapiria sudah lama diintai aparat kepolisian setelah beberapa bulan terakhir dijadikan sebagai kampung narkoba, atau lokasi jual beli narkotika berbagai jenis.

Direktur Narkoba Polda Sulselbar, Kombes Pol Azis Djamaluddin menyebut, omset transaksi para bandar di Sipiria mencapai Rp1 miliar/bulan. “Pengintaian sudah dilakukan sejak lama. Kemungkinan omsetnya mencapai miliaran rupiah tiap bulan,” ujarnya.

Azis menyebut, para bandar narkoba di kampung itu memperoleh barang haram dari luar Sulsel. Kemudian dipasarkan di berbagai daerah di Sulsel. Bakan selama pengintaian, petugas telah mengidentifikasi nama dan alamat bandar. Seorang yang diamankan, Erni, 40 tahun sempat berontak saat akan diamankan karena tidak mengaku sebagai pengedar. Perempuan yang mengaku berprofesi sebagai penjual emas itu tetap digelandang karena sejak lama sudah menjadi target. “Tidak mungkin kami amankan kalau tidak ada bukti,” katanya. (jai)

Click to comment
To Top